Home > News

Demam Piala Dunia Merambah Cipayung, Hendra Dukung Korsel, Fajar Dukung Portugal

Demam Piala Dunia Qatar 2022 juga merambah ke Pelatnas Cipayung. Sejumlah pemain mendukung negara pilihannya.
Demam Piala Dunia Qatar 2022 juga merambah ke Pelatnas Cipayung. Sejumlah pemain mendukung negara pilihannya. (IG Story Fajar Alfian)
Demam Piala Dunia Qatar 2022 juga merambah ke Pelatnas Cipayung. Sejumlah pemain mendukung negara pilihannya. (IG Story Fajar Alfian)

Demam Piala Dunia Qatar 2022 juga merambah ke Pelatnas Cipayung. Sejumlah pemain mendukung negara pilihannya. Hal ini terlihat dari story di akun Instagram pribadi Fajar Alfian pada Senin (21/11/2022) lalu.

Fajar mengunggah sebuah kertas dengan nama-nama rekannya di Pelatnas dengan negara-negara yang didukungnya. Di atas sehelai kertas itu, Fajar menuliskan, "Vamossss Portugal, Christiano (Ronaldo)," kata Fajar berikut bendera Portugal yang disertakannya.

Dalam kertas tersebut, Fajar menyebut namanya dengan Lee yang mendukung Jepang dan Portugal. Pasangannya di ganda putra, Muhammad Rian Ardianto alias Jombang mendukung Costarica dan Meksiko.

Pemain veteran di ganda putra, Hendra Setiawan juga tak mau kalah. Dalam kertas tersebut, ditulis Ko Jeng, panggilan Hendra, mendukung Korsel dan Argentina. Pelatih ganda putra, Aryono Miranat alias Ko Ar juga ikut dituliskan mendukung Arab Saudi dan Denmark.

× Image