Home > News

Hasil French Open 2024: Antonsen Dikasih Skor Tipis, Chico ke Semifinal Pertama di Super 750

Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Anders Antonsen ke semifinal French Open 2024.
Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico mengalahkan Anders Antonsen di babak perempat final French Open 2024. (Sumber foto: PBSI).
Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico mengalahkan Anders Antonsen di babak perempat final French Open 2024. (Sumber foto: PBSI).

Badmintonews.id, PARIS -- Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Anders Antonsen di babak perempat final French Open 2024 Super 750 dengan 21-15 dan 21-8, Jumat (8/3/2024) malam. Chico melangkah ke babak semifinal pertamanya di turnamen Super 750.

"Saya bersyukur dengan hasil hari ini. Saya belajar dari kekalahan di pertemuan pertama saat Indonesia Masters lalu, coba menganalisa dan akhirnya bisa dapat strategi yang pas," kata Chico.

Chico menilai, dalam pertandingan tersebut dia unggul di permainan depan. Sehingga bisa terus mengontrol permainan. Sementara Antonsen terlihat beberapa kali ragu dengan pukulannya yang membuat dia banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Cukup senang bisa masuk semifinal Super 750 pertama kali tapi tugas belum selesai, saya mau bersiap lagi," kata Chico.

Di babak semifinal, Chico kembali akan berhadapan dengan pemain unggulan yaitu Shi Yuqi dari Cina. Chico kalah dalam pertemuan pertama dalam pertandingan 3 game melawan Yuqi di babak pertama India Open 2023.

Sementara itu, Chico menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal French Open 2024. Karena wakil Indonesia lainnya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di perempat final.

× Image