Home > News

Hasil All England 2024: Gacor!! Dejan/Gloria Tuntaskan Dendam Lawan Unggulan Cina

Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja mengalahkan unggulan 5 dari Cina di babak pertama All England 2024.
Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja. Dejan/Gloria mengalahkan unggulan 5 dari Cina di babak pertama All England 2024. (Sumber foto: PBSI)
Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja. Dejan/Gloria mengalahkan unggulan 5 dari Cina di babak pertama All England 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, BIRMINGHAM -- Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja mengalahkan unggulan 5 dari Cina, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin di babak pertama All England 2024 Super 1000 dengan 21-10 dan 21-16, Selasa (12/3/2024) malam. Kemenangan ini menuntaskan kekalahan Dejan/Gloria di French Open 2024 pekan lalu.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini, membalas kekalahan pekan lalu di French Open. Kami lebih menyiapkan semuanya hari ini setelah berdiskusi dengan pelatih karena kami merasa gap kami dengan lawan tidak terlalu jauh, naiknya pun hampir berbarengan. Jadi siapa yang lebih siap, itu yang akan menang menurut saya," kata Dejan.

Dejan mengaku coba untuk tidak ragu-ragu. Ketika bola naik dia memanfaatkan dengan smash yang merupakan keunggulanmya. "Apalagi kecepatan bola di sini cukup kencang. Bersyukur bisa banyak mendapatkan poin," kata Dejan.

Gloria menambahkan, kekalahan dari pekan lalu menjadi evaluasi banget ke diniya. "Lalu ngobrol dengan Dejan, dengan pelatih, bagaimana solusinya. Terpenting adalah lebih memantapkan fokusnya dan bermain lebih rapi," kata dia.

Sebaliknya, kemenangan gagal diraih Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang dikalahkan wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet dengan 14-21, 21-19 dan 18-21. Ini merupakan kekalahan Rehan/Lisa yang ke 6 kalinya, tanpa kemenangan.

× Image