Home > News

Hasil All England 2024: Sadis! Jonatan Christie Beri Skor Tipis untuk Chou Tien Chen

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengalahkan pemain Cina Taipei Chou Tien Chen di babak pertama All England 2024.
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Jojo mengalahkan pemain Cina Taipei Chou Tien Chen di babak pertama All England 2024 Super 1000. (Sumber foto: PBSI)
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Jojo mengalahkan pemain Cina Taipei Chou Tien Chen di babak pertama All England 2024 Super 1000. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, BIRMINGHAM -- Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengalahkan pemain Cina Taipei Chou Tien Chen di babak pertama All England 2024. Jonatan menang dengan skor mencolok, 21-4 dan 21-15, Rabu (13/3/2024).

"Dengan hasil pertandingan di Prancis yang tidak saya harapkan, hari ini cukup memberikan tambahan ekstra motivasi untuk melakoni laga hari ini. Kepercayaan diri juga meningkat dan saya harap saya bisa mempertahankan momentum ini di pertandingan-pertandingan ke depan," kata Jonatan.

Jonatan menambahkan, melawan Chou Tien Chen tidak pernah mudah walaupun Chou sudah tidak seperti yang dulu. Tapi dia percaya lawan masih memiliki kemampuan dan hal-hal yang bagus.

"Tadi pun juga di gim kedua tidak mudah, dia sempat memberikan perlawanan cuma belajar dari kesalahan minggu lalu, saya tetap mencoba bermain menekan," kata dia.

"Saya banyak berdiskusi dengan pelatih tadi, itu cukup membuat saya bisa mengurangi ketegangan di dalam lapangan," kata dia.

Hasil drawing Jonatan Christie di All England 2024 ini memang terbilang tidak mudah. Di babak awal sudah bertemu dengan pemain berpengalaman, Chou Tien Chen.

Di babak kedua, Jonatan juga berpeluang melawan unggulan 8 dari Thailand yang juga Juara Dunia 2023, Kunlavut Vitidsarn. Jika lolos ke perempat final, unggulan 2 dari Cina yang baru saja menjuarai French Open 2023, Shi Yuqi juga akan menanti.

× Image