Home > News

Hasil All England 2024, Hendra/Ahsan: Tidak Mungkin Kita Main Sampai Usia 50 Tahun

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sebut tidak mungkin mereka bermain hingga berusia 50 tahun.
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan sebut tidak mungkin mereka bermain hingga berusia 50 tahun. (Sumber foto: PBSI)
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan sebut tidak mungkin mereka bermain hingga berusia 50 tahun. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, BIRMINGHAM -- Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sebut tidak mungkin mereka bermain hingga berusia 50 tahun. Pasangan yang kerap disapa The Daddies ini mengaku akan ada waktunya untuk pensiun.

"Kalau bicara (pensiun), pasti ada waktunya. Tidak mungkin kami main sampai umur 50 tahun misalnya," kata Hendra Setiawan.

Hendra menuturkan All England ini merupakan pertandingan yang berbeda dengan turnamen lainnya di Eropa. Sejak pertama main di All England, lanjut dia, penontonnya selalu ramai sejak hari pertama.

"Terima kasih sudah menjadikan kami kesayangan publik semua terutama di All England ini," kata Hendra.

Mengenai pertandingan di babak pertama melawan unggulan pertama dari India, Satwiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty, Ahsan mengakui lawan sedang ada dalam puncak performanya. Mereka kalah dengan 18-21 dan 14-21.

"Kami banyak kecolongan dari permainan datar padahal sudah sempat beberapa kali mendekati bahkan menyamakan poin," kata Ahsan.

Hendra juga mengakui tadi memang kalah dalam permainan. Banyak tercegat lawan yang bermain cepat ke depan dengan tempo yang tinggi juga. "Kami kesulitan dengan pola tersebut," kata Hendra.

Satwiksairaj/Chirag di babak kedua akan melawan pasangan Indonesia lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Rekor pertemuan sementara, pasangan India unggul dengan 4-2.

× Image