Home > News

Hasil All England 2024: Gregoria Bersiap Hadapi Pertemuan ke-18 Lawan Akane

Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Akane Yamaguchi di perempat final All England 2024.
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria akan melawan Akane Yamaguchi di perempat final All England 2024. (Sumber foto: PBSI)
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria akan melawan Akane Yamaguchi di perempat final All England 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, BIRMINGHAM -- Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Akane Yamaguchi di perempat final All England 2024. Di babak kedua, Gregoria mengalahkan pemain AS, Zhang Beiwen dengan 21-19 dan 24-22, Kamis (14/3/2024).

"Bersyukur sekali karena saya bisa melewati tantangan yang berat karena Zhang Beiwen terus memberikan tekanan dari gim pertama," kata Gregoria.

Gregoria menambahkan, di gim kedua malah sempat lawan unggul cukup meyakinkan empat poin. Tapi akhirnya Gregoria bisa membalikkan keadaan dengan bermain lebih aman.

"Pastinya cukup senang bisa mengulangi hasil tahun lalu tapi besok saya punya target sendiri untuk melampaui babak ini," kata pemain unggulan 7 ini.

Di babak perempat final, Gregoria akan melawan unggulan 4 dari Jepang, Akane Yamaguchi. Ini merupakan pertemuan ke-18 dengan rekor pertemuan 4-13 dengan keunggulan Akane.

"Melawan Akane tidak akan mudah, saya akan analisa lagi dengan tim permainan dia hari ini seperti apa, istirahat yang maksimal lalu bersiap untuk memberikan yang terbaik," kata dia menambahkan.

× Image