Home > News

Hasil Swiss Open 2024: Bagas/Fikri Maksimalkan Posisi Sebagai Unggulan Pertama

Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ingin maksimal di Swiss Open 2024.
Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Bagas/Fikri ingin maksimal di Swiss Open 2024. (Sumber foto: PBSI)
Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Bagas/Fikri ingin maksimal di Swiss Open 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, BASEL -- Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ingin maksimal di Swiss Open 2024. Di babak pertama, Bagas/Fikri melibas pasangan muda Cina yang lolos dari babak kualifikasi, Huang Di/Liu Yi dengan 21-16 dan 21-18, Rabu (20/3/2024).

"Alhamdulillah diberikan kemudahan dan kelancaran, pertandingannya berjalan cukup ketat dan mereka pun bermain cukup baik tapi alhamdulillah kami bisa mengatasinya," kata Fikri.

Fikri menambahkan, peluang ke Olimpiade 2024 masih terbuka. Dia dan Bagas hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar bisa lolos ke Paris.

"Kans untuk masuk final di sini setiap pasangan pasti selalu ada. Sebagai unggulan pertama kami harus bisa memanfaatkan kesempatan ini," kata Fikri.

Di babak kedua, Bagas/Fikri akan menghadapi pasangan Cina Taipei yang juga lolos dari babak kualifikasi, Ming Che Lu/Tang Kai Wei. Kemenangan Bagas/Fikri melengkapi 3 ganda putra Indonesia ke babak kedua.

Sebelumnya dua pasangan lain telah memastikan lolos ke babak kedua yaitu unggulan 3 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

× Image