Home > News

Thailand IC 2024: Ikhsan Rumbay dan Rahmat/Yere Wakil Tersisa di Kelas Putra

Pasangan baru Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan melangkah ke babak perempat final Thailand IC 2024.
Pasangan baru Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan. Rahmat/Yere melangkah ke babak perempat final Thailand IC 2024. (Sumber foto: PBSI)
Pasangan baru Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan. Rahmat/Yere melangkah ke babak perempat final Thailand IC 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, NAKHON RATCHASIMA -- Pasangan baru Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan melangkah ke babak perempat final Thailand IC 2024. Rahmat/Yere menjadi satu-satunya wakil di ganda putra yang lolos ke perempat final.

Indonesia memang menurunkan 4 pasangan baru ganda putra di turnamen kelas International Challenge ini. Namun 3 pasangan lainnya sudah tersingkir sejak babak pertama.

Di babak kedua, Rahmat/Yere mengalahkan pasangan Malaysia, Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohammad Razif dengan 21-15 dan 21-11. Di perempat final, Rahmat/Yere akan melawan unggulan 2 dari tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Indonesia juga menyisakan satu wakil di tunggal putra melalui Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Di babak kedua, Ikhsan mengalahkan unggulan 15 dari India, Rithvik Sanjeevi Satish Kumar dengan 21-18 dan 21-14.

Di perempat final, Ikhsan akan melawan unggulan 10 dari Jepang, Riku Hatano. Ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pemain.

× Image