Home > News

Bagas/Fikri Gagal Lolos Olimpiade 2024, Aryono: Memang Butuh Perjuangan Ekstra

Pelatih Aryono Miranat sebut memang tidak mudah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke Olimpiade 2024.
Pelatih Aryono Miranat sebut memang tidak mudah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke Olimpiade 2024. (Sumber foto: PBSI)
Pelatih Aryono Miranat sebut memang tidak mudah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke Olimpiade 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tidak lolos ke Olimpiade 2024, Paris. Pelatih Aryono Miranat ikut mengomentari kegagalan anak didiknya ini.

"Bagas/Fikri sebenarnya dari pola permainan saat melawan Thailand (di babak pertama Kejuaraan Asia 2024) sudah tepat. Cuma memang kurang sabar," kata Aryono.

Aryono menambahkan, Bagas/Fikri bisa menekan dan bermain dengan pola menyerang. Namun ketika lawan memiliki pertahanan kuat, mereka malah kurang tahan.

"Sebaliknya saat mendapat serangan balik, mereka kurang dalam permainan bertahan," kata dia.

Menurut Aryono, memang tidak mudah dan perlu perjuangan ekstra keras bagi Bagas/Fikri untuk bisa lolos ke Olimpiade dari Kejuaraan Asia ini. Bagas/Fikri harus mencapai minimal babak semifinal.

"Mereka juga sudah berjuang maksimal dan hasilnya belum seperti yang diharapkan untuk berpartisipasi pada Olimpiade Paris nanti," kata dia.

× Image