Home > News

Piala Thomas 2024: Ricky Minta Waspadai Daya Juang Tim Korea

Ricky Soebagdja meminta tim Thomas Indonesia mewaspadai tim Korea di perempat final Piala Thomas 2024.
Manajer tim Ricky Soebagdja meminta tim Thomas Indonesia mewaspadai tim Korea di perempat final Piala Thomas 2024. (Sumber foto: PBSI).
Manajer tim Ricky Soebagdja meminta tim Thomas Indonesia mewaspadai tim Korea di perempat final Piala Thomas 2024. (Sumber foto: PBSI).

Badmintonews.id, CHENGDU -- Ricky Soebagdja meminta tim Thomas Indonesia mewaspadai tim Korea di perempat final Piala Thomas 2024. Ricky mengaku memang tidak mudah mengalahkan Korea.

"Sudah masuk babak perempatfinal, sudah masuk sistem gugur. Jadi memang bertemu Korea baik di tunggal maupun ganda akan menurunkan yang terbaik. Siapapun lawannya bakalan tidak mudah, kami harus siap," kata Ricky, Kamis (2/5/2024).

Ricky melanjutkan, secara kesiapan, tim Thomas harus lebih menambah semangat dan kerjasama terutama setelah lawan India penampilannya cukup baik. Kemenangan ini harus jadi modal menambah kepercayaan diri.

"Memang di setidaknya dua pertemuan terakhir kalah dari Korea tapi untuk sekarang hitungannya kan tiga tunggal dan dua ganda. Idealnya kami harus ambil dua tunggal dan satu ganda untuk menang," kata dia.

Secara peluang melihat ranking dan lain sebagainya harapannya tidak lepas di dua tunggal, tunggal pertama dan kedua. Setelah itu bisa ambil di satu ganda.

"Daya juang tim Korea sangat baik, itu yang harus diwaspadai. Bagaimana tidak lengah, tidak boleh memberikan kesempatan bagi lawan untuk berkembang. Masuk lapangan sudah harus siap," kata Ricky.

× Image