Home > News

Piala Uber 2024: Ricky Sebut Penampilan Tim Indonesia Luar Biasa

Manajer tim Ricky Soebagdja sebut penampilan tim Indonesia luar biasa dengan mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024.
Ester Nurumi Tri Wardoyo. Manajer tim Ricky Soebagdja sebut penampilan tim Indonesia luar biasa dengan mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024. (Sumber foto: PBSI)
Ester Nurumi Tri Wardoyo. Manajer tim Ricky Soebagdja sebut penampilan tim Indonesia luar biasa dengan mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, CHENGDU -- Manajer tim Ricky Soebagdja sebut penampilan tim Indonesia luar biasa dengan mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024. Indonesia mengalahkan Thailand dengan 3-0, Jumat (3/5/2024).

"Luar biasa penampilan tim Uber Indonesia. Secara keseluruhan sangat membanggakan bagaimana Gregoria, Apri/Fadia dan Ester jatuh bangun berjuang di lapangan," kata Ricky.

Ricky menilai, Gregoria menjadi kunci sebagai pembuka jalan. Apri/Fadia menunjukkan kesiapannya dalam bertanding. Dan Ester dengan mental yang benar-benar kuat, ketika stamina sudah terkuras, tinggal bergelut dengan dirinya sendiri dan itu bisa dilewati.

"Tim ini memang gabungan dari senior dan junior, tidak diperhitungkan tapi dari situ mereka menjadi termotivasi dan terpacu. Secara tim begitu solid dan kompak. Ini mereka buktikan semua. Dengan keinginan kuat dari dalam diri," kata dia.

"Terima kasih kepada para atlet, pelatih dan tim pendukung. Apresiasi setinggi-tingginya tapi tugas belum selesai. Masih ada babak semifinal besok melawan Korea," kata dia.

"Sekarang kami fokus ke pemulihan, saya berharap yang tadi bermain bisa cepat recoverynya. Lalu siap untuk kembali diturunkan besok," kata Ricky menambahkan.

× Image