Home > News

Piala Uber 2024: Tidak Ada An Se Young, Indonesia Berpeluang Kalahkan Korea

Tim Uber Indonesia akan melawan Korea di semifinal Piala Uber 2024. Tidak ada nama An Se Young di line up Korea.
Gregoria Mariska Tunjung. Tim Uber Indonesia akan melawan Korea di semifinal Piala Uber 2024. Tidak ada nama An Se Young di line up Korea. (Sumber foto: PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung. Tim Uber Indonesia akan melawan Korea di semifinal Piala Uber 2024. Tidak ada nama An Se Young di line up Korea. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, CHENGDU -- Tim Uber Indonesia akan melawan Korea di semifinal Piala Uber 2024 pada Sabtu (4/5/2024) pukul 08.30 WIB. Tidak ada nama An Se Young di line up Korea.

Di partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Sim Yujin. Gregoria kemungkinan akan berpeluang menang. Karena rekor pertemuan Gregoria unggul 3-1 melawan pemain berperingkat 37 dunia itu.

Sebaliknya, di partai kedua, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi lawan berat yaitu Baek Ha Na/Lee So Hee. Rekor pertemuan Apri/Fadia tertinggal 1-3.

Di partai ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan melawan Kim Ga Ram. Ini akan jadi pertemuan pertama mereka. Peringkat Ester lebih baik yaitu 38 dunia, dibandingkan Ga Ram yang berperingkat 74 dunia.

Partai keempat, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan melawan pasangan dadakan Korea, Kong Hee Yong/Jeong Na Eun. Dan di partai terakhir, Komang Ayu Cahya Dewi yang berperingkat 56 dunia akan melawan Kim Min Sun yang tak berperingkat.

"Sekarang kami fokus ke pemulihan, saya berharap yang tadi bermain bisa cepat recoverynya. Lalu siap untuk kembali diturunkan nanti," kata Manajer Tim, Ricky Soebagdja.

× Image