Home > News

Thailand Open 2024: Gregoria Dampingi Ester dan Komang di Babak Utama

Gregoria Mariska Tunjung akan mendampingi Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi di babak utama Thailand Open 2024.
Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria akan mendampingi Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi di babak utama Thailand Open 2024. (Sumber foto: PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria akan mendampingi Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi di babak utama Thailand Open 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, BANGKOK -- Gregoria Mariska Tunjung akan mendampingi Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi di babak utama Thailand Open 2024 Super 500. Turnamen ini akan mulai digelar pada 14 Mei 2024 mendatang.

Di sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan 4 pemainnya. Gregoria menjadi unggulan 3 dan akan melawan Liang Ting Yu dari Cina Taipei di babak pertama.

Putri Kusumawardani akan melawan pemain Cina Taipei lainnya, Chiu Pin Chian. Ester yang penampilannya di Piala Uber 2024 meraih banyak pujian ini akan melawan pemain India, Ashmita Chaliha. Serta Komang yang akan melawan pemain yang lolos dari babak kualifikasi Q1.

Di ganda putra, unggulan 2 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melawan pasangan Malaysia, Boon Xin Yuan/Goh V Shem. Unggulan 4 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan pasangan Korea, Jin Young/Na Sung Seung.

Unggulan 5, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan melawan Wei Chun Wei/Wu Guan Xun dari Cina Taipei. Tiga pasangan ini ada di pool bawah, sehingga memungkinkan bertemu di semifinal dan final.

Di pool atas, ada unggulan 8 Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan melawan Christopher Grimley/Matthew Grimley.

Di ganda putri, pasangan utama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak turun. Unggulan 3 Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mendapatkan bye di babak pertama.

Unggulan 7 Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari akan melawan Nicole Gonzales Chan/Yang Chu Yun dari Cina Taipei. Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan melawan pemain dari Ukraina, Polina Buhrova/Yevhenila Kantemyr.

Jika memenangkan pertandingan di babak pertama, Meilysa/Rachel akan melawan Ribka/Lanny. Jika lolos ke perempat final, pemenangnya akan melawan Febriana/Amalia.

Di sektor ganda campuran, unggulan 2 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan Reddy B Summeth/Sikki Reddy dari India. Unggulan 6, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja akan melawan Pakkapon Teeraratsakul/Pathaimas Muenwong dari Thailand.

Unggulan 7 Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan Wang Chan/Shin Seung Chan dari Korea. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan melawan Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan.

× Image