Home > News

PBSI: Ribka Sugiarto Mundur untuk Persiapan Pernikahan

Pemain spesialis ganda putri Ribka Sugiarto memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI.
Pemain spesialis ganda putri Ribka Sugiarto. Ribka memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI. (Sumber foto: PBSI)
Pemain spesialis ganda putri Ribka Sugiarto. Ribka memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, JAKARTA -- Pemain spesialis ganda putri Ribka Sugiarto memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Ricky Soebagdja mengakui mundurnya Ribka.

"Ribka sudah resign (mengundurkan diri) secara resmi, meski suratnya belum menerima. Tapi secara lisan, saya pastikan karena saya juga berkomunikasi langsung dengan Ribka, karena pernikahan," kata Ricky, Kamis (16/5/2024).

Ricky mengatakan Ribka dan pasangannya, Lanny Tria Mayasari sebenarnya sudah didaftarkan di Thailand Open 2024. Bahkan program untuk pasangan ini sudah disiapkan hingga Australia Open 2024.

Namun karena keputusan mundur Ribka, sehingga pasangan ini ditarik dari Thailand Open 2024. "Saya pribadi juga cukup menyayangkan karena mereka sudah diprogramkan hingga Australia Open," kata Ricky.

Seperti diketahui, Ribka menjalin asmara dengan pemain ganda putra Muhammad Rian Ardianto. Ribka dan Rian pun telah bertunangan. Sepertinya waktu pernikahan Ribka dan Rian akan berlangsung sebelum Olimpiade 2024.

× Image