Home > News

Singapore Open 2024: Sabar/Reza Siap Bersaing di Top Level

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke babak kedua Singapore Open 2024.
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Sabar/Reza melangkah ke babak kedua Singapore Open 2024. (Sumber foto: PBSI)
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Sabar/Reza melangkah ke babak kedua Singapore Open 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, SINGAPORE -- Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke babak kedua Singapore Open 2024. Di babak pertama, Sabar/Reza mengalahkan pasangan senior Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan 13-21 dan 17-21, Rabu (29/5/2024).

"Di pertandingan ini kami tampil lebih menekan dari awal karena kami melihat mereka melawan Bagas/Fikri di Thailand Masters itu tidak mudah dimatikan," kata Reza.

"Kami belajar dari sana jadi dari awal kami harus terus menekan dan alhamdulillah strateginya berjalan dengan baik," kata dia.

Sabar menambahkan, di gim kedua lawan coba mengubah pola dengan bermain lebih pelan, tidak mengikuti irama mereka. "Pertahanan mereka juga lebih solid yang membuat kami beberapa kali melakukan kesalahan," kata Sabar.

Reza menambahkan, target dia dan Sabar awalnya masuk ke 20 besar dunia dan itu sudah tercapai. "Ke depan sebisa mungkin kami ingin lebih baik lagi, ingin melampaui apa yang sudah ditargetkan," kata Reza.

Sabar juga mengakui, pastinya ada perbedaan persiapan ketika main di tur Eropa Super 300 lalu dengan tur Asia ini. Kualitas lawan di level Super 500 ke atas sudah top 10 main semua dan penuh pengalaman.

"Jadi kami berusaha inisiatif untuk menambah porsi latihan," kata Sabar.

× Image