Home > News

Jadwal Singapore Open 2024: 3 Wakil Tersisa, Fajar/Rian Bakal Tantang Jagoan Cina

Sebanyak 3 wakil Indonesia tersisa di perempat final Singapore Open 2024. Salah Satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Sebanyak 3 wakil Indonesia tersisa di perempat final Singapore Open 2024. Salah Satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Sumber foto: PBSI)
Sebanyak 3 wakil Indonesia tersisa di perempat final Singapore Open 2024. Salah Satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, SINGAPORE -- Sebanyak 3 wakil Indonesia tersisa di perempat final Singapore Open 2024. Salah Satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi unggulan 2 dari Cina, Liang Wei Keng/Wang Chang.

"Lawan Liang (Wei Keng)/Wang (Chang) lagi. Kami tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir walau bisa bermain rubber game," kata Fajar.

"Kami mau pelajari kekalahan terakhir lewat video. Ini jadi bagian simulasi juga menjelang Olimpiade nanti," kata dia menambahkan.

Kedua pasangan sudah 7 kali bertemu. Dan 3 pertemuan terakhir selalu dimenangkan Liang/Wang. Kemenangan terakhir Fajar/Rian terjadi di final Malaysia Open 2023 lalu.

Juga ada pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Rekor pertemuan kedua pasangan Apri/Fadia tertinggal dengan 1-2 dan dua pertemuan terakhir dimenangkan Nami/Shida.

Wakil Indonesia terakhir, pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan melawan pemain Cina, Wang Zhi Yi. Rekor pertemuan kedua pemain imbang dengan 2-2 dan pertemuan terakhir dimenangkan Gregoria di perempat final Malaysia Masters 2023.

Jadwal hari ini di halaman berikutnya...

× Image