Home > News

Indonesia Open 2024: Sabar/Reza Jadi Wakil Pertama ke Semifinal

Pasangan non Pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke semifinal Indonesia Open 2024.
Pasangan non Pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke semifinal Indonesia Open 2024. (Sumber foto: PBSI)
Pasangan non Pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke semifinal Indonesia Open 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, JAKARTA -- Pasangan non Pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke semifinal Indonesia Open 2024. Di babak perempat final, Sabar/Reza mengalahkan pasangan Cina Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan 21-17, 14-21 dan 21-16, Jumat (7/6/2024).

"Puji syukur kita bermain dengan baik. Pertandingan tadi kita mengeluarkan kemampuan terbaik. Set 1 sampai 3, jujur badan sudah capek banget. Dengan hasil kemenangan ini sangat happy sih," kata Reza dalam jumpa pers di Istora Senayan.

"Kunci kemenangan kita nothing to lose saja. Karena sudah tahu wakil Indonesia tinggal sedikit, kita ingin menang," kata Reza.

Sabar menambahkan, kunci kemenangannya dan Reza berkat komunikasi dengan pelatih juga. Serta suporter di Istora Senayan yang membuat mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Game 3 tadi nggak pikirin apa-apa, harus fokus dan bisa buat masyarakat yang nonton di Istora happy dengan yang kita mainkan dan alhamdulillah berbuah manis," kata Sabar.

"Saya terharu banget di gim tadi, karena main di Istora. Semoga bisa membawa gelar," kata Sabar menambahkan.

Untuk motivasi menang, Reza mengatakan ingin membanggakan istri yang baru dinikahkannya. Juga ingin membuat bangga sponsor yang telah mendukung mereka.

"Kita berdua juga ada tanggung jawab sama sponsor. Kita nggak mau menampilkan yang buruk, main terbaik," kata Reza.

"Keluarga saya banyak yang menonton di atas (Istora). Mama saya juga mau nonton kalau menang lagi, jadi saya semangat," tambah Sabar.

× Image