Home > News

Gelar Doa Bersama, Raja Sapta: Ginting-Jojo Dapat Emas, Saya Push up 500 Kali

PBSI menggelar acara doa bersama untuk para atlet yang lolos ke Olimpiade Paris 2024.
PBSI menggelar acara doa bersama untuk para atlet yang lolos ke Olimpiade Paris 2024.
PBSI menggelar acara doa bersama untuk para atlet yang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Badmintonews.id, JAKARTA -- PBSI menggelar acara doa bersama untuk para atlet yang lolos ke Olimpiade Paris 2024. Acara digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024).

Acara dimulai pukul 16.00 WIB. Terlihat Sekjen PBSI Fadil Imran dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari. Juga sejumlah legenda yang menjadi pembina dan pembimbing para atlet seperti Liliyana Natsir dan Candra Wijaya.

"Waktu sudah sangat dekat akan berangat 13 ke pelatihan. sudah sampaikan saat masuk paris, CDM sudah siap terima di sana. Banyak dinamikanya yang terjadi. Ketika kita berangkat, jd satu kesatuan, pasukan tim Indonesia," kata Raja.

"Mudah-mudahan jadi semangat tim pemain dan pelatih, tanding serileks-rileksnya. Saya bilang kalau Ginting dan Jojo (Jonatan Christie) dapat emas, saya push up 500 kali," kata dia.

"Saya memiliki kepercayaan, bulutangkis tetap memberi warna di tiap Olimpiade. tidak ada keraguan, tempat inilah akan ada emas-emas di sana. Termasuk perak-perak dan perunggu. Emas 3, perak 3 dan perunggu 3. Kapan lagi bikin negara ini bangkrut dengan prestasi-prestasi untuk memberi bonus ke atletnya," kata Raja menambahkan.

Fadil menambahkan, para atlet adalah kebanggaan Indonesia. Tiap latihan bukti dedikasi untuk mengharumkan Indonesia di paris nanti, kalian akan menghadapi tantangan besar.

"Kalian tidak sendiri, ada dukungan dan doa rakyat. keyakinan dan ketenangan adalah kunci. percayalah pelatihan dan dukungan yg menyertai kalian," kata Fadil.

"Jagalah dan sertai mereka dalam perjalanan dalam proses pertandingan yang mereka ikuti. Juga kami berdoa untuk seluruh tim yang berangkat, para pelatih dan seluruh tim yang terlibat diberikan kekuatan dan kekompakan, semangat," kata Fadil.

× Image