Home > News

Olimpiade 2024: Nasib Rinov/Pitha Ditentukan Hari Ini

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjalani laga penentuan di Grup A pada hari ini.
Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjalani laga penentuan di Grup A pada hari ini. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars)
Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjalani laga penentuan di Grup A pada hari ini. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars)

Badmintonews.id, PARIS -- Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjalani laga penentuan di Grup A pada Senin (29/7/2024). Rinov/Pitha akan melawan pasangan tuan rumah, Thom Giqcuel/Delphine Delrue.

"Peluang ke perempatfinal belum tertutup. Di laga terakhir, Rinov/Pitha harus lebih fokus, lebih konsentrasi dan tidak terburu-buru," kata pelatih ganda putri, Herry Iman Pierngadi.

"Selain itu, waspada juga karena lawan tuan rumah. Penonton dan dukungan dari satu arena penuh," kata Herry.

Seperti diketahui, Rinov/Pitha meraih kemenangan pertama melawan pasangan Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan 22-20, 14-21 dan 21-19. Namun di laga kedua melawan pasangan peringkat 1 dunia dari Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, 10-21 dan 3-21.

Zheng/Huang telah mengantongi dua kemenangan dan dipastikan lolos dari fase grup. Kim/Jeong meraih satu kemenangan melawan Thom/Delphine. Jika Rinov/Pitha memenangi laga melawan Thom/Delphine, maka akan menemani Zheng/Huang untuk lolos ke babak perempat final.

× Image