Home > News

Jadwal Hari Ini: Jonatan Christie Hadapi Peraih Medali Olimpiade

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade 2020 dari Guatemala, Kevin Cordon.
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade 2020 dari Guatemala, Kevin Cordon. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars)
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade 2020 dari Guatemala, Kevin Cordon. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars)

Badmintonews.id, PARIS -- Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade 2020 dari Guatemala, Kevin Cordon, Senin (29/7/2024). Laga Jonatan ini akan berlangsung sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

"Ke depan saya sudah ada gambaran tentang bagaimana menghadapi pertandingan di sini," kata Jonatan usai pertandingan beberapa waktu lalu.

Selain Jonatan, wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga pada hari ini yaitu pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian akan melawan wakil tuan rumah, Lukas Corvee/Ronan Labar.

Juga ada pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan wakil tuan rumah lainnya, Thom Giqcuel/Delphine Delrue. Jika menang, Rinov/Pitha akan lolos dari Grup A.

× Image