Home > News

Japan Open 2024: Usai Kalahkan Daddies, Bagas/Leo Tantang Sabar/Reza

Pasangan baru Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando akan menantang Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak kedua Japan Open 2024.
Pasangan baru Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando akan menantang Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak kedua Japan Open 2024. (PBSI)
Pasangan baru Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando akan menantang Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak kedua Japan Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, TOKYO -- Pasangan baru Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando akan menantang Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak kedua Japan Open 2024. Di babak pertama, Bagas/Leo mengalahkan pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan 21-17 dan 21-10, Selasa (20/8/2024).

"Alhamdulillah bisa melewati babak pertama. Meski begitu, kami harus melihat kembali video pertandingan tadi. Ini untuk evaluasi. Untuk melihat bagaimana rotasinya di lapangan," kata Leo.

"Kan baru pertama main, kami ingin melihat di mana celahnya. Mungkin ada hal yang harus dipelajari. Karena antara latihan dan pertandingan itu berbeda," kata Leo.

Bagas mengakui sempat tegang saat melawan Hendra/Ahsan. Pasalnya mereka masih ragu akan bermain dengan pola yang seperti apa.

"Tetapi saat break kami bisa berkomunikasi dan ngobrol bagaimana cara bermainnya. Kami bisa saling terbuka dan saling mengisi. Alhamdulillah meski pertama kali main, kerja sama di lapangan sudah bagus," kata Bagas.

Di babak kedua, Bagas/Leo akan melawan pasangan Indonesia lainnya, Sabar/Reza. Di babak pertama, Sabar/Reza mengalahkan pasangan Cina Taipei, Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa dengan 22-20 dan 21-19.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

"Komunikasi di tengah lapangan, rasanya kerja sama kami sudah 70 persenlah. Besok lawan Sabar/Reza, kami harus optimis dan bisa," kata Leo.

"Di babak kedua akan melawan Sabar/Reza, lihat saja besok. Sayang harus bertemu teman sendiri lagi," kata Bagas menimpali.

"Besok lawan Leo/Bagas, semoga bisa menampilkan permainan terbaik," kata Reza menanggapi.

× Image