Home > News

Japan Open 2024: Gacor! Pasangan Baru Bagas/Leo Meluncur ke Perempat Final

Pasangan baru ganda putra Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melaju ke babak perempat final Japan Open 2024.
Pasangan baru ganda putra Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melaju ke babak perempat final Japan Open 2024. (PBSI)
Pasangan baru ganda putra Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melaju ke babak perempat final Japan Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, TOKYO -- Pasangan baru ganda putra Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melaju ke babak perempat final Japan Open 2024. Di babak kedua, Bagas/Leo kembali menundukkan pasangan sesama Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan 21-18 dan 21-16, Kamis (22/8/2024).

"Meskipun belum bagus, performa kami sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Hari ini secara umum penampilan kami cukup baik. Hanya, sebagai pasangan baru kami tetap akan belajar terus," kata Leo.

Bagas juga bersyukur permainan hari ini sudah berjalan baik. Meskipun masih melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

"Sebagai pasangan baru, tetap masih ada kesalahan. Tetapi secara keseluruhan penampilan kami bisa dibilang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya," kata Bagas.

Di babak perempat final, Bagas/Leo akan menghadapi pasangan tuan rumah, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura. Leo mengatakan, dia dan Bagas akan menjaga kondisi dan berusaha memberikan penampilan yang terbaik.

"Setelah ini kami akan melakukan evaluasi bersama pelatih. Apa-apa yang masih kurang, bisa diperbaiki untuk menghadapi pertandingan besok. Semoga besok bisa tampil lebih baik lagi," kata Leo menambahkan.

Bagas/Leo bersama wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berada di pool yang sama. Jika sama-sama lolos ke semifinal, Bagas/Leo dan Fajar/Rian akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di final.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi melalui pasangan baru Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri. Di babak kedua, Daniel/Fikri akan melawan pasangan kembar dari Cina Taipei, Fang Chih Lee/Fang Jin Lee.

× Image