Home > News

Korea Open 2024: Bagas/Leo Waspadai Wakil Korea di Perempat Final

Pasangan ganda Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melangkah ke perempat final Korea Open 2024.
Pasangan ganda Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melangkah ke perempat final Korea Open 2024. (PBSI)
Pasangan ganda Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melangkah ke perempat final Korea Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, SEOUL -- Pasangan ganda Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melangkah ke perempat final Korea Open 2024. Di babak kedua, Bagas/Leo mengalahkan pasangan Malaysia, Nur Mohd Azriyn Ayub/Tan Wee Kiong dengan 21-17 dan 21-11, Kamis (29/8/2024).

"Alhamdulillah hari ini kami bisa melewati pasangan Malaysia. Kami pun bisa lolos ke babak 8 besar. Kami tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Apalagi di babak 8 besar ini pasti lawannya juga tidak enteng. Karena itu kami harus selalu fokus dari awal," kata Leo.

Bagas menambahkan, di awal gim pertama dia dan Leo terlambat panas. Makanya selalu ketinggalan dalam perolehan angka. "Syukur kami bisa bangkit dan keluar dari tekanan. Kami pun bisa menang di gim pertama," kata Bagas.

"Pada gim kedua kami sudah makin in. Kami sudah bisa menemukan pola permainan terbaik. Sementara lawan akhirnya juga banyak mati sendiri. Kami pun bisa fokus hingga akhirnya memenangkan pertandingan," kata dia.

Di babak perempat final, Bagas/Leo akan melawan pasangan Korea, Choi Sol Gyu/Kwang Hee Heo. Pasangan Korea ini merupakan pasangan baru. Karena Kwang Hee Heo biasanya bermain di sektor tunggal.

"Besok di babak 8 besar kami akan bertemu ganda Korea. Salah satu pemainnya adalah pemain tunggal. Pasti cover lapangannya bagus. Tadi saya juga sempat nonton permainannya. Malam nanti kami akan kembali mempelajari bagaimana permainan lawan lewat video rekaman," kata Leo.

× Image