Home > News

Hong Kong Open 2024: Bagas-Leo Kerap Bahas Cara Bangkit Saat Bertanding

Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando kerap membahas cara untuk bangkit saat bertanding.
Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando kerap membahas cara untuk bangkit saat bertanding. (PBSI)
Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando kerap membahas cara untuk bangkit saat bertanding. (PBSI)

Badmintonews.id, HONG KONG -- Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando melangkah ke babak kedua Hong Kong Open 2024. Di babak pertama, Bagas/Leo mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov dengan 21-11 dan 21-17, Selasa (10/9/2024).

"Alhamdulillah bersyukur diberikan kelancaran dan kemenangan di pertandingan hari ini," kata Bagas.

Bagas mengatakan, setiap pertandingan pasti tidak mudah tapi mereka berhasil melewatinya. Di gim pertama, kondisi lapangan membuat mereka sangat nyaman untuk menyerang dan mendapatkan poin.

Sebaliknya di gim kedua, kami terus mendapatkan serangan dan tekanan. Setelah tertinggal beberapa poin, dia dan Leo coba untuk berdiskusi bagaimana caranya untuk bangkit.

"Masih ada kagok sedikit bermain dengan Leo sebagai pasangan baru tapi sekarang sudah lebih banyak klopnya," kata Bagas.

Leo menambahkan, saat tertinggal di gim kedua, dia dapat servis dan di situlah kunci perubahannya. "Kami sukses pegang bola lanjutan dari servisnya. Ketika bisa balik unggul, kami tetap fokus dan tidak lengah," kata Leo.

Dengan kemenangan Bagas/Leo, tiga ganda putra Indonesia melangkah ke babak kedua Hong Kong Open 2024. Sebelumnya, Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani telah memenangkan pertandingan di babak pertama.

× Image