Home > News

Coach Irwansyah Masih Yakin dengan Performa Jonatan dan Ginting

Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Irwansyah masih yakin dengan performa Jonatan dan Ginting di turnamen ke depan.
Jonatan Christie. Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Irwansyah masih yakin dengan performa Jonatan dan Ginting di turnamen ke depan. (PBSI)
Jonatan Christie. Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Irwansyah masih yakin dengan performa Jonatan dan Ginting di turnamen ke depan. (PBSI)

Badmintonews.id, CHANGZHOU -- Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI Irwansyah masih yakin dengan performa Jonatan dan Ginting di turnamen ke depan. Irwansyah mengaku cukup puas dengan penampilan kedua pemainnya tersebut.

"Memang ini hitungannya turnamen pertama dan kedua bagi Jonatan dan Ginting setelah Olimpiade. Walau hasilnya belum maksimal, belum juara, saya sebagai pelatih cukup puas dengan penampilan mereka di dua turnamen kemarin," kata Irwansyah.

Dia menilai, tidak mudah mengembalikan kondisi mental mereka setelah apa yang terjadi di Olimpiade tapi di dua turnamen ini mereka sangat positif. Semangat dan motivasinya sudah kembali, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Memang untuk permainan belum mencapai performa terbaik. Masih banyak ragu-ragu mainnya apalagi dengan kondisi lapangan yang berubah-ubah. Ini yang belum bisa mereka atasi, bagaimana keluar dari tekanan saat posisi sulit.

"Hasil di China Open dan Hong Kong Open adalah modal buat Jonatan dan Ginting untuk menatap turnamen ke depan. Saya yakin ke depannya mereka akan lebih ok lagi," kata dia.

× Image