Home > News

Peringkat Dunia Daniel/Fikri dan Bagas/Leo Terus Melesat

Peringkat dunia dua pasangan baru Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando terus melesat.
Peringkat dunia dua pasangan baru Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando terus melesat. (PBSI)
Peringkat dunia dua pasangan baru Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando terus melesat. (PBSI)

Badmintonews.id, JAKARTA -- Peringkat dunia dua pasangan baru Daniel Marthin/Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando terus melesat. Pasangan ini baru dipasangkan sejak bulan lalu dan diturunkan di Japan Open 2024.

Kini, kedua pasangan tersebut terus melesat peringkat dunianya. Dalam rilis peringkat dunia versi BWF per Selasa (24 September 2024), kedua pasangan ini mengalami kenaikan peringkat yang sangat signifikan.

Bagas/Leo yang menjadi finalis di Hong Kong Open 2024 lalu, naik 13 peringkat menjadi 57 dunia. Daniel/Fikri yang melangkah ke semifinal ketiganya di China Open 2024 bahkan naik 30 peringkat menjadi 58 dunia saat ini.

Peringkat Daniel/Fikri masih memungkinkan untuk naik lagi. Karena mereka turun di turnamen Macau Open 2024 Super 300 pekan ini. Namun Bagas/Leo tidak turun di turnamen tersebut.

Di babak pertama Macau Open 2024, Daniel/Fikri sayangnya harus melawan rekannya sendiri di Pelatnas yaitu Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan.

Peringkat tertinggi ganda putra Indonesia masih dipegang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang saat ini berada di peringkat 7 dunia. Mengalami penurunan 1 peringkat dari 6 dunia pada pekan lalu.

× Image