Home > News

Macau Open 2024: Dejan/Gloria Capai Final Pertamanya

Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja melangkah ke babak final Macau Open 2024.
Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja melangkah ke babak final Macau Open 2024. (PBSI)
Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja melangkah ke babak final Macau Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, MACAU -- Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja melangkah ke babak final Macau Open 2024 Super 300. Di semifinal, Dejan/Gloria mengalahkan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin, Sabtu (28/9/2024).

Dejan/Gloria langsung tancap gas di gim pertama. Strategi Dejan dan Gloria untuk melakukan inisiatif menyerang mampu menghasilkan angka. Dejan/Gloria mencuri gim pertama dengan 21-15.

Lapangan berpindah di gim kedua, rupanya menguntungkan Hoo/Cheng. Meski Dejan/Gloria sempat mengimbangi, namun Hoo/Cheng mampu merebut gim kedua dengan 17-21.

Dejan/Gloria enggan tertinggal start di gim ketiga. Dejan/Gloria menyerang dan kerap menyasar ke Cheng Su Yin. Rupanya ini sukses mematikan pergerangan pasangan Malaysia. Dejan/Gloria memenangkan pertandingan dengan 21-14.

Di babak final, Dejan/Gloria sudah ditunggu pasangan muda Cina, Guo Xing Wa/Chen Fang Hui. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Dejan/Gloria melawan pasangan berperingkat 32 dunia tersebut.

× Image