Home > News

Peringkat Sabar/Reza Terus Mendekati 10 Besar Dunia

Peringkat pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terus naik mendekati 10 besar dunia.
Peringkat pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terus naik mendekati 10 besar dunia. (PBSI)
Peringkat pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terus naik mendekati 10 besar dunia. (PBSI)

Badmintonews.id, JAKARTA -- Peringkat pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terus naik mendekati 10 besar dunia. Ini hasil dari langkah gemilang yang dilakukan pasangan ini. Hingga di turnamen terakhir yaitu Macau Open 2024 Super 300, Sabar/Reza mencapai babak final.

Berdasarkan rilis peringkat dunia terbaru versi BWF per 1 Oktober 2024, peringkat Sabar/Reza mengalami kenaikan. Sabar/Reza naik 2 peringkat menjadi 15 dunia.

Langkah Sabar/Reza di sejumlah turnamen dunia pada tahun ini cukup gemilang. Sabar/Reza mampu meraup 1 gelar juara di Spain Masters 2024 Super 300 dan 3 kali menjadi finalis yaitu di Orleans Masters Super 300, Hong Kong Open 2024 Super 500 dan Macau Open 2024 Super 300.

Dalam 10 besar dunia, Indonesia diwakili hanya 1 pasangan yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di posisi 7 dunia. Sedangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri masih bertengger di 12 dunia. Serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di 21 dunia.

Dua pasangan terakhir telah ditukar pasangannya. Bagas dengan Leo, Daniel dengan Fikri. Daniel/Fikri telah menembus peringkat 50 dunia, sedangkan Bagas/Leo ada di 58 dunia.

× Image