Home > News

Arctic Open 2024: Gregoria Melaju ke Perempat Final, Putri KW Tumbang

Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak perempat final Arctic Open 2024.
Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak perempat final Arctic Open 2024. (PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak perempat final Arctic Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, VANTAA -- Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak perempat final Arctic Open 2024. Di babak kedua, Gregoria mengalahkan pemain Cina, Zhang Yi Man dengan 21-14 dan 21-12, Kamis (10/10/2024).

"Saya merasa cukup percaya diri hari ini dengan penampilan saya tadi di lapangan. Bahkan dari awal gim pertama, saya merasa langsung percaya diri dengan permainan saya," kata Gregoria.

Dia merasa senang sekali rasanya, dan dengan poin unggul di gim pertama membuatnya semakin yakin untuk memenangkan pertandingan tadi. Sehingga tekanan dari lawan pun tidak berdampak buruk baginya.

"Ya saya cukup senang sudah ada peningkatan bagi saya dibandingkan dengan hari kemarin di babak 32 besar," kata dia.

Di perempat final, Gregoria akan melawan pemain Kanada, Michelle Li. Gregoria unggul rekor pertemuan dengan 2-1. Pertemuan terakhir di Swiss Open 2023 juga dimenangkan Gregoria.

"Setelah ini saya ingin istirahat dulu, makan yang baik, dan bersiap kembali untuk menghadapi lawan besok, karena lawan saya besok pasti ingin menampilkan yang terbaik juga tentunya, ya saya ingin sekali menjuarai pertandingan Arctic Open 2024 ini, namun saya harus selesaikan setiap babak demi babak terlebih dahulu," kata dia.

Sebaliknya, kekalahan dialami pemain lainnya, Putri Kusumawardana. Putri dikalahkan pemain Thailand, Supanida Katetong dengan 17-21 dan 19-21.

× Image