Home > News

Jonatan Janji Bakal Maksimal di Denmark Open 2024

Pemain tunggal putra Jonatan Christie berjanji akan memperbaiki penampilan di Denmark Open 2024.
Pemain tunggal putra Jonatan Christie berjanji akan memperbaiki penampilan di Denmark Open 2024. (PBSI)
Pemain tunggal putra Jonatan Christie berjanji akan memperbaiki penampilan di Denmark Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, VANTAA -- Pemain tunggal putra Jonatan Christie berjanji akan memperbaiki penampilan di Denmark Open 2024. Di turnamen Arctic Open 2024 Super 500, Jonatan menjadi finalis setelah dihentikan pemain China Taipei, Chou Tien Chen dengan 18-21 dan 17-21, Ahad (13/10).

"Saya bisa bertahan hingga final, memang hasilnya tidak sesuai dengan harapan saya. Ya tadi sempat ada kejadian yang membuat konsentrasi dan fokus saya terganggu, dimana keputusan wasit seperti ragu-ragu," kata Jonatan.

Sebenarnya, lanjut Jonatan, memang keputusan wasit terkadang menguntungkan dan bisa saja tidak menguntungkan. Namun karena ini di poin cukup krusial, tentu sedikit berdampak baginya.

"Inilah pertandingan, tentu kita harus terima apapun keputusannya, tapi di luar itu semua menurut saya hasil ini adalah hasil yang cukup baik," kata dia.

"Masih ada pertandingan pekan depan, mungkin saya akan coba untuk istirahat terlebih dahulu, yang sudah terjadi biarkanlah berlalu, kita harus terima apapun hasilnya dan fokus lagi untuk Denmark Open 2024," kata Jonatan lagi.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih atas dukungan dan doanya, semoga pertandingan berikutnya saya bisa meraih hasil lebih baik lagi," janji Jonatan.

× Image