Home > News

Denmark Open 2024: Jonatan Berhasil Balas Kekalahan Lawan Pemain Malaysia

Jonatan Christie mengalahkan pemain Malaysia di babak pertama Denmark Open 2024.
Jonatan Christie mengalahkan pemain Malaysia di babak pertama Denmark Open 2024. (PBSI)
Jonatan Christie mengalahkan pemain Malaysia di babak pertama Denmark Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, ODENSE -- Jonatan Christie mengalahkan pemain Malaysia Leong Jun Hao di babak pertama Denmark Open 2024 Super 750. Jonatan menang dengan 2 game langsung, 21-16 dan 21-14, Rabu (16/10/2024).

"Bersyukur bisa meraih kemenangan dan berhasil revans atas Leong Jun Hao, karena di pertemuan terakhir kami, di Indonesia Open 2024 kemarin, saya harus alami kekalahan," kata Jonatan.

Jonatan mengaku dalam pertandingan bermain lebih sabar dan lebih menggunakan taktik dalam setiap poin. Lawan juga terlihat di pertandingan hari ini lebih tertekan.

"Ini menjadi suatu keuntungan bagi saya, besok saya akan menghadapi Lu Guang Zu, dia pemain yang cukup bagus, cukup ulet dalam mengambil bola, tidak mudah menghadapi dia, jadi saya harus bermain lebih sabar, lebih tenang dan harus berusaha mengurangi kesalahan sendiri," kata pemain yang akrab disapa Jojo ini.

Di babak kedua, Jonatan yang menjadi unggulan 4 akan melawan pemain China, Lu Guang Zu. Rekor pertemuan imbang dengan 1-1. Pertemuan terakhir, Lu memulangkan Jonatan di babak pertama Indonesia Masters 2024 lalu.

× Image