Home > News

Korea Masters 2022: Adnan/Mychelle Tumbang di Tangan Pasangan Nonunggulan

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso kalah di babak pertama Korea Masters 2022
Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso kalah di babak pertama Korea Masters 2022 dari pasangan nonunggulan tuan rumah, Shin Tae Yang/Chang Ye Na.
Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso kalah di babak pertama Korea Masters 2022 dari pasangan nonunggulan tuan rumah, Shin Tae Yang/Chang Ye Na.

Babak pertama turnamen Korea Masters 2022 telah digelar pada Selasa (12/4/2022). Wakil Indonesia sudah mulai tumbang. Pasangan ganda campuran unggulan enam, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dikalahkan pasangan tuan rumah nonunggulan, Shin Tae Yang/Chang Ye Na.

Pasangan tuan rumah beda usia ini, mulai unggul setelah kedudukan 4-2 untuk keunggulan Adnan/Mychelle. Shin/Chang langsung merebut tujuh angka beruntun dengan 4-9 dan 7-11 di paruh gim.

Sebenarnya Adnan/Mychelle memiliki peluang untuk merebut gim pertama. Saat tertinggal 16-19, mereka mampu menyamakan kedudukan dengan 19-19. Tapi mereka kurang tenang dan dua angka malah direbut pasangan Korea dengan 19-21.

Di awal gim kedua, Adnan/Mychelle unggul lebih dulu dengan 4-1 dan 9-7. Tapi usai jeda pertama, perolehan angka Shin/Chang terus melaju dengan 11-18. Adnan/Mychelle sempat menempel perolehan angka dengan 17-19. Tapi ketenangan Chang Ye Na yang merupakan pemain senior ini, membuat pasangan Korea memastikan kemenangan dengan 18-21.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang walk out karena lawannya dari Mesir, Adhan Hateem Elgamal/Hany Doha mengundurkan diri. Rinov/Pitha pun ke babak kedua tanpa berkeringat.

× Image