Home > News

Malang Indonesia International Challenge 2022 Diikuti Pemain-Pemain Top Asing

Turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022 akan diikuti sejumlah pemain top asing.
Turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022 akan diikuti sejumlah pemain top asing.
Turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022 akan diikuti sejumlah pemain top asing.

Setelah sukses dengan dua turnamen di Yogyakarta, kini Malang, Jawa Timur bersiap menggelar dua turnamen. Turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022, yang digelar pada 11-16 Oktober mendatang di GOR Platinum Araya.

Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji, memastikan persaingan di turnamen ini akan panas karena kehadiran beberapa pemain-pemain dengan kualitas mumpuni.

"Setelah sukses di Yogyakarta, kami PBSI dan Mansion Sports kembali menggelar Indonesia International Challenge pekan ini. Dan Malang kami percaya sebagai tuan rumah," ujar Armand, dalam acara jumpa pers di Hotel Harris, Malang, Senin,(10/10) siang.

"Hadirnya 238 peserta dari 13 negara membuat persaingan di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 akan sangat ketat dan panas. Belum lagi hadirnya pemain-pemain dengan kualitas mumpuni seperti Weng Hong Yang (China), Goh Jin Wei (Malaysia), Sim Yu Jin (Korea), pemain senior Korea Son Wan Ho hingga duo ganda putra negeri Tirai Bambu He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Ren Xiang Yu/Tan Qiang," sambung Armand.

Dari kubu tuan rumah, kekuatan bertambah dibandingkan saat di Yogyakarta. Selain Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay cs., Indonesia juga akan mengandalkan Putri Kusuma Wardani, Pramudya Kusumawardana yang berpasangan dengan Rahmat Hidayat, dan Ribka Sugiarto yang akan berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari.

"Belum lagi, kehadiran Nita Violina Marwah yang menggandeng partner baru di dua sektor. Tryola Nadia di ganda putri dan Adnan Maulana di ganda campuran," kata Armand.

Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 menawarkan hadiah total 15 ribu dolar AS.

× Image