Home > News

China Masters 2023: Para Pemain Muda Indonesia Dikepung Tuan Rumah

Para pemain muda tunggal putra Indonesia bertanding di turnamen China Masters 2023.
Para pemain muda tunggal putra Indonesia bertanding di turnamen China Masters 2023. Salah satunya Ikhsan Leonardo Rumbay.
Para pemain muda tunggal putra Indonesia bertanding di turnamen China Masters 2023. Salah satunya Ikhsan Leonardo Rumbay.

Para pemain muda tunggal putra Indonesia bertanding di turnamen China Masters 2023 Super 100 pada 14-19 Maret 2023. Salah satunya Ikhsan Leonardo Rumbay.

Sebagai unggulan enam, Ikhsan mendapatkan bye di babak pertama. Namun di babak kedua, Ikhsan akan mendapatkan lawan berat dari tuan rumah, Sun Fei Xiang.

Unggulan pertama di tunggal putra, Christian Adinata juga mendapatkan bye di babak pertama. Adinata kemungkinan baru akan mendapat lawan berat di babak perempat final antara Ikhsan atau Sun Fei Xiang.

Peraih gelar juara di Malaysia International Series 2022 dan Iran Fajr International Challenge 2023, Syabda Perkasa Belawa akan melawan wakil Cina Taipei, Liao Jhuo Fu di babak pertama. Syabda kemungkinan bisa melaju ke perempat final tanpa hambatan yang berarti.

Alwi Farhan akan melawan wakil India, Sathish Kumar Karunakaran. Jika lolos ke babak kedua, Alwi ditunggu unggulan lima Lu Chia Hung dari Cina Taipei untuk bertemu Syabda di perempat final.

Indonesia juga menurunkan empat wakilnya di tunggal putri. Tasya Farahnailah akan melawan Pui Chi Wa dari Makau di babak pertama. Namun di babak kedua, Tasya akan mendapatkan lawan berat yaitu unggulan delapan dari tuan rumah, Gao Fang Jie.

Bilqis Prasista akan mendapat lawan mudah di babak pertama yaitu pemain Era Maftuha dari Azerbaijan. Di babak kedua kemungkinan akan melawan unggulan lima dari Hungaria, Daniella Gunda. Di perempat final, Bilqis kemungkinan akan melawan wakil tuan rumah Cai Yan Yan atau unggulan tiga dari Cina Taipei, Lin hsiang Ti.

Unggulan enam Stephanie Widjaja baru akan mendapat lawan berat di babak kedua yaitu pemain tuan rumah, Han Qian Xi. Begitu pun dengan unggulan dua Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan menghadapi pemain tuan rumah di babak kedua, Wu Luo Yu.

× Image