Home > News

Orleans Masters 2023: Pram/Yere Tersingkir, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri ke Perempat Final

Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023.
Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Salah satunya yaitu unggulan dua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Salah satunya yaitu unggulan dua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Salah satunya yaitu unggulan dua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Di babak kedua, Leo/Daniel mengalahkan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, Kamis (7/4/2023) malam waktu setempat.

Di perempat final, Leo/Daniel akan menghadapi unggulan tujuh dari India, Dhruv Kapila/MR Arjun. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Masih di pool bawah, Indonesia juga meloloskan satu lagi wakilnya melalui Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Bagas/Fikri mengalahkan pasangan bersaudara dari Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley dengan 21-17, 20-22 dan 21-19.

Di perempat final, Bagas/Fikri akan melawan wakil Jepang, Ayata Endo/Yuta Takei. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Karena sama-sama di pool bawah, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri akan saling berhadapan di semifinal jika saling mengalahkan lawan-lawannya.

Sayangnya, wakil Indonesia di pool atas, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan dikalahkan wakil tuan rumah, Julian Maio/William Villeger dengan 19-21, 21-17 dan 20-22.

× Image