Home > News

Wajah Bahagia Greysia Polii Usai Melahirkan

Mantan pemain bulutangkis Greysia Polii melahirkan pada Ahad (30/4/2023) lalu.
Mantan pemain bulutangkis Greysia Polii melahirkan pada Ahad (30/4/2023) lalu.
Mantan pemain bulutangkis Greysia Polii melahirkan pada Ahad (30/4/2023) lalu.

Mantan pemain bulutangkis Greysia Polii melahirkan pada Ahad (30/4/2023) lalu. Greysia pun membagikan momen-momen kebahagiannya dan suami usai melahirkan.

Di sejumlah foto unggahannya, terlihat Greysia dan suami, Felix Djimin begitu bahagia berfoto dengan bayi mereka. Greysia juga membagikan nama bayi mereka yaitu Jessia Selah Djimin.

Salah satu foto unggahan Greysia. Jessia dilahirkan pada 30 April 2023 pukul 07.40 WIB. Selah dilahirkan seberat 3,39 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

"Hai, sang juara kecil. Terima kasih untuk 40 pekan perjalanan berjuang bersama. Kau adalah juara sesungguhnya. Tuhan memberikan seorang juara. Jessia Selah Djimin," kata Greysia.

Sejumlah pemain bulutangkis ikut berkomentar di unggahan Greysia. Misalnya Apriyani Rahayu yang menjadi rekan Greysia dalam meraih medali emas Olimpiade 2020.

Juga ada Liliyana Natsir dan pemain asal Thailand, Sapsiree Taerattanatchai yang merupakan salah satu teman akrab Greysia. "Akhirnya, baby Sia. Tidak sabar menemuimu Juni nanti," kata Sapsiree.

Sejumlah selebritas juga ikut memberikan selamatnya. Seperti Gisel Anastasia, Maudy Ayunda dan Mikha The Overtunes. Mikha memang tidak asing di dunia bulutangkis. Karena kekasihnya, Gregoria Mariska Tunjung, merupakan pemain andalan di tunggal putri.

× Image