Home > News

Pelatih-Pemain Ganda Putra 'Ledekin' Rahmat Hidayat Usai Diumumkan Jadi Pasangan Kevin

Pelatih dan para pemain ganda putra #039ngeledekin#039 Rahmat Hidayat saat diwawancara sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Pelatih dan para pemain ganda putra 'ngeledekin' Rahmat Hidayat saat diwawancara sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Pelatih dan para pemain ganda putra 'ngeledekin' Rahmat Hidayat saat diwawancara sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pelatih dan para pemain ganda putra 'ngeledekin' Rahmat Hidayat saat diwawancara sebagai pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ini terjadi saat para wartawan akan mewawancarai Rahmat Hidayat di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (28/6/2023).

Baca juga: Miris, Marcus/Kevin Dipastikan Tidak Turun di Kejuaraan Dunia 2023, Bagaimana dengan Olimpiade 2024?

Baca juga: Breaking News! Kevin Sanjaya Tunjuk Rahmat Hidayat Jadi Pasangan Barunya

Baca juga: Berapa Poin Gabungan Kevin dan Rahmat? Turnamen Apa Bakal Diturunkan? Ini Jawaban Herry IP

Ledekan ini berawal dari Asisten Pelatih Ganda Putra PBSI, Aryono Miranat yang meneriaki Rahmat. "Rahmat, ngapain di situ? Latihan sini," seloroh Aryono menahan senyum.

Baca juga: Komentator Dunia Sebut Netizen Terlalu Euforia dengan Pasangan Baru Kevin, Tapi Melupakan Marcus

Baca juga: Herry IP Sebut Kevin Pilih Rahmat, Kalau Daniel Masih Agak Kaku, Agak Takut

Pramudya yang sedang dilatih Aryono pun ikut meneriaki Rahmat. "Sini mat, mau ngomong apaan sih?" kata Pramudya sambil tertawa.

Baca juga: Ini 3 Pemain yang Bakal Dipilih Jadi 'Tukang Gebuk' Buat Kevin Sanjaya

Ulah Aryono dan Pramudya pun langsung ditanggapi para pemain ganda putra lainnya yang kebetulan sedang istirahat berlatih. Para pemain ganda putra ikut meneriaki Rahmat sambil tertawa. Rahmat pun menahan malu di depan para wartawan.

Saat Rahmat sedang diwawancara para wartawan, pemain ganda putra lainnya, Yeremia Erich Yoche Rambitan pun ikut menggoda Rahmat dengan berdiri di belakang para wartawan.

"Sebenarnya saya belum dikasih tahu ya, tapi dari teman-teman ngomongnya kayak gitu, saya juga mungkin buat pengalaman saya nanti kalau misalnya beneran jadi partnernya. Bisa jadi pengalaman yang baik buat saya," kata Rahmat.

Rahmat mengaku kaget karena dia dan Kevin sama-sama pemain depan. Tapi dia berusaha untuk bisa menutup kekurangan untuk jadi pemain belakang juga. "Jadi kita bisa saling menutupi," kata dia.

"Buat saya sih, (Kevin) idola saya. Idola saya banget mas Kevin itu," kata dia.

Sebelumnya, pelatih ganda putra Pelatnas PBSI, Herry IP mengumumkan Rahmat Hidayat akan menjadi pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam enam bulan ke depan. Karena Marcus Fernaldi Gideon akan menjalani operasi serta masa penyembuhannya.

Rahmat merupakan pemain muda berusia 20 tahun yang berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadilah. Rahmat juga pernah berpasangan dengan Pramudya dan menjuarai dua turnamen kelas International Challenge pada 2022 lalu.

× Image