Home > News

Aksi Lucu Leo dan Fajar Setop Taksi Mengejar Waktu Jajal Lapangan di Japan Open 2023

Pemain ganda, Fajar Alfian dan Leo Rolly Carnando terlihat mencari taksi untuk mengejar waktu menjajal lapangan di Japan Open 2023.
Pemain ganda, Fajar Alfian dan Leo Rolly Carnando terlihat mencari taksi untuk mengejar waktu menjajal lapangan di Japan Open 2023. (Source: story IG Fajar Alfian)
Pemain ganda, Fajar Alfian dan Leo Rolly Carnando terlihat mencari taksi untuk mengejar waktu menjajal lapangan di Japan Open 2023. (Source: story IG Fajar Alfian)

Pemain ganda, Fajar Alfian dan Leo Rolly Carnando terlihat mencari taksi untuk mengejar waktu menjajal lapangan di Japan Open 2023. Ini seperti dilihat dalam unggahan story Instagram pribadi milik Fajar Alfian, Selasa (25/7/2023).

Dalam video singkat tersebut, terlihat Leo berada di pinggir jalan sambil melambaikan tangan untuk menyetop taksi. Sedangkan Daniel Marthin dan pelatih Aryono Miranat ada di sisi lain menunggu taksi. Fajar merekam aktivitas tersebut sambil membubuhi lagu untuk videonya.

Beberapa kali melambaikan tangan, ada satu taksi yang menghampiri. Namun taksi kedua yang berupaya disetop Leo tidak kunjung berhenti.

"Dibawa relaks, dibawa santai, jangan stres-stres, nanti gak ada jalan," lirik lagu yang diunggah dalam video Fajar.

Seperti diketahui, Fajar/Rian dan Leo/Daniel baru tiba di Tokyo pada Selasa (25/7/2023) pukul 00.52 waktu setempat. Ini dikarenakan cuaca buruk yang terjadi di Seoul, Korea usai menjalani turnamen Korea Open 2023 pekan lalu. Sehingga penerbangan mereka beberapa kali dibatalkan karena cuaca buruk tersebut.

"Flightnya kena cancel karena cuaca buruk jadi ganti flight," kata staf Humas PBSI, Deri Destan.

Deri juga menjelaskan dia bersama Leo/Daniel dan Fajar/Rian serta pelatih Aryono Miranat terpaksa menggunakan taksi karena mengejar waktu menjajal lapangan.

"Ada (bus ke lokasi pertandingan), tapi jamnya kan diatur. Mungkin mereka mau cepat sampai," kata Deri menambahkan.

Story IG Fajar tersebut dibuat sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Sehingga kemungkinan Fajar/Rian dan Leo/Daniel belum mendapatkan waktu istirahat yang cukup setibanya mereka di Tokyo.

Untungnya, Fajar/Rian dan Leo/Daniel baru bertanding di babak pertama pada Rabu (26/7/2023) besok. Fajar/Rian akan melawan wakil Cina, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, sedangkan Leo/Daniel akan melawan juara Indonesia Open 2023 dan Korea Open 2023 dari India, Satwiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty.

× Image