Home > News

Gloria: Aku Sendiri, Kamu Mau Temani Aku?

PB Djarum kemungkinan akan memasangkan Gloria dengan Dejan Ferdinansyah.
Pemain ganda campuran, Gloria Emmanuelle Widjaja (kiri) saat berpasangan dengan Hafiz Faizal
Pemain ganda campuran, Gloria Emmanuelle Widjaja (kiri) saat berpasangan dengan Hafiz Faizal

Pemain ganda campuran Indonesia, Gloria Emmanuelle Widjaja termasuk salah satu pemain yang dikeluarkan dari Pelatnas PBSI per awal 2022 ini. Namun belum diketahui Gloria akan dipasangkan dengan siapa jika bermain secara profesional.

Berdasarkan story yang diunggah PB Djarum pada Rabu (26/1/2022), Gloria sempat berseloroh saat ditanya akan siapa pasangannya di ganda campurannya nanti. "Aku sendiri. Kamu mau temani aku?" kata Gloria sambil tertawa.

PB Djarum sendiri sudah memiliki opsi untuk memasangkan Gloria dengan Dejan Ferdinansyah. Dejan saat ini masih berpasangan dengan Serena Kani.

“Sudah fiks Gloria berpasangan dengan Dejan. Kalau Serena belum tahu, tetapi katanya mau jadi pengusaha. Tetapi untuk Serena masih kami lihat komitmennya di bulu tangkis nanti seperti apa. Kami belum putuskan siapa pasangan Serena,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Yoppy menyampaikan, saat ini beberapa atlet PB Djarum seperti Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan, dan Melati Daeva Oktavianti sudah kembali ke klub PB Djarum dan berlatih seperti biasanya. Mereka saat ini berada di Jakarta.

"Untuk Gloria dan Dejan harapan saya bisa langsung beradaptasi di lapangan dan meraih prestasi,” kata dia.

× Image