Home > News

Video Praveen dan Kevin Diunggah, Praveen Bakal Main Ganda Putra Lagi?

Praveen Jordan pernah menjadi juara di ganda putra pada 2013
Praveen Jordan (belakang) saat bermain ganda putra dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) saat ajang Djarum Superliga.
Praveen Jordan (belakang) saat bermain ganda putra dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) saat ajang Djarum Superliga.

Pemain spesialis ganda campuran, Praveen Jordan telah secara resmi dikembalikan ke klubnya yaitu PB Djarum oleh Pengurus Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Dalam Surat Keputusan yang dirilis pada Jumat (28/1) lalu, tidak ada nama Praveen dalam daftar atlet yang dipanggil ke Pelatnas PBSI.

PB Djarum pun akan tetap menurunkan Praveen bersama pasangannya, Melati Daeva untuk bermain ke turnamen-turnamen Internasional. Namun akun Instagram PB Djarum kembali mengunggah video Praveen yang pernah dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di ajang Djarum Superliga.

"Ada yang masih ingat dengan momen ini sobat? Yap, @jordan_praveen dan @kebin_sanjaya pernah berpasangan di Djarum Superliga Badminton 2015," kata di unggahan PB Djarum, Ahad (30/1/2022).

Praveen memang mengawali karirnya, selain bermain di ganda campuran, juga pernah bermain di ganda putra. Bahkan pernah menjadi juara di ganda putra bersama Didit Juang di turnamen Indonesia International Challenge 2013.

Apakah ini pertanda PB Djarum kembali akan menurunkan Praveen di ganda putra lagi? Tidak ada yang tidak mungkin kan. Apalagi untuk mengangkat para pemain muda di PB Djarum.

× Image