Home > Netting Tipis

Unggah Foto Bareng Presiden Jokowi, Jonatan Christie Tawarkan Angpao Imlek

Jonatan juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek.
Pemain bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menawarkan angpao Imlek.
Pemain bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menawarkan angpao Imlek.

Pada 1 Februari ini, warga Cina dan keturunan merayakan Hari Imlek atau Tahun Baru Cina. Warga keturunan Cina atau kerap disebut tionghoa di Indonesia juga ikut merayakannya.

Salah satunya pemain bulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie. Pemain yang akrab disapa Jojo ini merayakannya dengan cara yang unik. Dia mengunggah foto bersama Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

(Baca juga: Foto Imlek Marcus Fernaldi Gideon, Netizen Gagal Fokus Lihat Junior Sibuk Main HP)

Jojo mengucapkan selamat Imlek lebih dulu. Kemudian Jojo menawarkan para fans di akun Instagram pribadinya apakah menginginkan angpao atau tidak.

"Selamat pagi semua. Pak Jokowi dan saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022 untuk semua yang merayakan. Ada yang mau angpao?" kata Jojo dalam unggahannya di story Instagram, Senin (1/2/2022) pagi.

(Baca juga: PB Djarum Unggah Video Praveen dengan Kevin, Praveen Bakal Main Ganda Putra Lagi?)

Pertanyaan yang diunggah Jojo pasti akan ditanggapi bahagia oleh para fansnya. Dengan kotak pilihan Mau dan Gak Usah, diperkirakan fans Jojo akan lebih banyak yang memilih pilihan Mau.

Jojo merupakan salah satu pemain tunggal putra andalan Indonesia. Bersama rekannya, Anthony Sinisuka Ginting, mereka menempati peringkat 10 besar dunia BWF.

(Lihat juga: Video Gloria Contohkan Ganti Baju di Tengah Lapangan)

Usai menjuarai dan meraih medali emas Asian Games 2016, prestasi Jojo sempat terpuruk. Namun perjuangannya di Piala Thomas 2020, membuat Indonesia kembali meraih piala beregu putra tersebut.

× Image