Home > News

Ini Line Up Indonesia Vs Korea Selatan

Laga Indonesia Vs Korea Selatan akan menentukan juara grup.
Pemain tunggal putra pertama Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia 2020, Chico Aura Dwi Wardoyo
Pemain tunggal putra pertama Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia 2020, Chico Aura Dwi Wardoyo

Tim putra Indonesia akan melakoni laga kedua di Kejuaraan Beregu Asia di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2) pagi. Tim Indonesia akan melawan salah satu tim kuat, Korea Selatan.

Dalam rilis pemain yang diturunkan dalam laga tersebut, dikutip tournamentsoftware.com, Indonesia menurunkan Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai pemain tunggal pertama yang akan menghadapi Jeon Hyeok Jin.

(Baca juga: Pertaruhan Laga Indonesia Vs Korea)

Meski peringkat Jeon Hyeok Jin jauh di bawah Chico, pemain muda Korea ini pernah bermain di beberapa turnamen dunia. Tentunya Chico harus mewaspadai Jeon untuk meraih angka kemenangan pertama untuk Indonesia.

(Baca juga: Chico Buat Kejutan, Indonesia Gasak Hong Kong)

Di partai kedua, Indonesia menurunkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan Yong Jin/Na Sung Seung. Di partai ketiga, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan melawan Joo Wan Kim.

(Baca juga: Chico Hanya Ingin Fokus dengan Pola Permainannya)

Di partai keempat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Jin Seong Noh/Dae Il Yoon. Dan di partai terakhir, Christian Adinata akan melawan Min Sung Jeong.

(Baca juga: Gagal Beri Angka Kemenangan, Ini Komentar Ganda Putra Pertama Indonesia)

Laga ini akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup. Di partai pertama, Indonesia mengalahkan Hong Kong dengan 4-1. Sedangkan Korea mengalahkan India dengan 5-0.

× Image