Home > News

Coach Naga Air Beri Semangat untuk Ganda Putra Muda Indonesia

Coach Aryono Miranat atau kerap dipanggil naga air memberikan semangat kepada tiga pasangan muda ganda putra Indonesia
Coach Aryono Miranat atau kerap disebut naga air memberikan semangat kepada tiga pasangan muda ganda putra Indonesia
Coach Aryono Miranat atau kerap disebut naga air memberikan semangat kepada tiga pasangan muda ganda putra Indonesia

Indonesia memiliki tiga pasangan muda ganda putra yang baru saja diturunkan di Kejuaraan Beregu Asia 2022. Tiga pasangan ini yang akan melanjutkan tongkat regenerasi dari tiga pasangan senior di atas mereka.

Tiga pasangan muda ini yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya kusumawardana/Yeremia Erich Yosep Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Sedianya Pelatnas PBSI memiliki satu pasangan muda lagi yang menjadi tumpuan yaitu Muhammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, namun mereka lebih memilih hengkang dari PBSI per awal 2022 ini.

Sedangkan tiga pasangan ganda putra senior yang saat ini berada di 10 besar dunia BWF yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1 dunia), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2 dunia) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5 dunia).

Tiga pasangan muda ini memang kurang memperlihatkan hasil yang maksimal di Kejuaraan Beregu Asia. Pramudya/Yeremia menderita dua kali kekalahan dan Leo/Daniel juga kalah saat turun di babak final melawan Malaysia.

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama tiga pasangan muda ini. Pelatih yang kerap disapa 'coach naga air' ini memberikan semangat kepada tiga pasangan muda ini.

"Semangat lagi for next tournament," kata Aryono di akun Instagram pribadinya, Ahad (27/2/2022).

Dalam kolom komentar, Yeremia terlihat membalas unggahan Aryono tersebut. "Semangat 45," kata Yeremia.

× Image