Home > News

Swiss Terbuka: Ganda Campuran Pelatnas Vs PB Djarum, Siapa akan Menang?

Sektor ganda campuran akan bertanding di hari pertama Swiss Terbuka 2022 hari ini.
Sektor ganda campuran akan bertanding di hari pertama Swiss Terbuka 2022 hari ini. (sumber foto: Antaranews)
Sektor ganda campuran akan bertanding di hari pertama Swiss Terbuka 2022 hari ini. (sumber foto: Antaranews)

Sektor ganda campuran akan memulai pertandingan di babak pertama Swiss Terbuka 2022 pada hari ini (22/3/2022). Salah satu pertandingan akan mempertemukan pasangan ganda campuran Pelatnas, Adnan Maulana/Mychelle Christine Bandaso melawan wakil PB Djarum unggulan dua, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kemudian, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Juga Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan unggulan tiga dari Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Ini pertemuan ulangan di babak pertama All England 2022 pekan lalu yang dimenangkan Ellis/Smith.

Wakil PB Djarum lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja akan melawan pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. Serta Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang akan melawan wakil dari Skotlandia, Alexander Dunn/Ciara Torrance di babak kualifikasi.

Pertandingan babak kualifikasi dan babak pertama ganda campuran hari ini di Swiss Terbuka akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau sekitar pukul 20.00 WIB.

× Image