Home > News

Indonesia Masters 2022: Apriyani/Fadia Makin Kompak, Rebut Tiket Semifinal

Apriyani menilai kemenangan tersebut lebih karena komunikasinya dengan Fadia berjalan bagus.
Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia dalam jumpa.pers, Jumat (10/6).
Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia dalam jumpa.pers, Jumat (10/6).

JAKARTA -- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merebut satu tiket semifinal ganda putri Indonesia Masters 2022, Jumat (10)6).

Bermain di Lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, pasangan anyar Indonesia ini tampil solid dan menyingkirkan unggulan kedua Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korsel) 15-21, 21-16, 21-16, dalam 73 menit.

Apriyani mengaku atmosfer penonton yang memberikan dukungan langsung di Istora memotivasi dirinya untuk merebut kemenangan.

"Luar biasa ya dukungan penonton. Mereka tidak pernah diam dan selalu memberi dukungan kepada kita," kata Apriyani dalam jumpa pers sesaat setelah pertandingan.

Dia berharap dukungan itu tidak berhenti sampai di sini. "Terima kasih para penonton. Jangan berhenti dukung kita terus ya" ucap Apriyani.

Menurut Apri, kemenangan tersebut lebih karena komunikasinya dengan Fadia berjalan bagus. "Saya katakan ke Fadia untuk terus semangat dan keluarkan aura positif," katanya.

Tentang kekalahan di gim pertama, Fadia mengatakan permainannya kurang siap. "Mereka sudah dapat pola bermainnya," ujarnya.

Apriyani/Fadia yang bulan lalu merebut medali emas SEA Games, selanjutnya akan bertemu dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) di semifinal Sabtu (11/6).

Sayang, langkah Apriyani/Fadia gagal diikuti oleh Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto. Mereka menyerah kepada Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korsel) 16-21, 18-21.

× Image