Home > News

Indonesia Open Jadi Turnamen yang Tidak 'Ramah' Bagi Ginting dan Jonatan

Bagi kedua pemain tunggal putra top Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, Indonesia Open menjadi turnamen yang tidak #039ramah#039 bagi mereka.
Bagi kedua pemain tunggal putra top Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, Indonesia Open menjadi turnamen yang tidak 'ramah' bagi mereka.
Bagi kedua pemain tunggal putra top Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, Indonesia Open menjadi turnamen yang tidak 'ramah' bagi mereka.

Bagi kedua pemain tunggal putra top Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, Indonesia Open menjadi turnamen yang tidak 'ramah' bagi mereka. Karena nasib buruk mereka di turnamen level Super 1000 ini belum pernah berakhir.

Baca juga: Jadwal dan Hasil Drawing Turnamen Indonesia Open 2023, Ginting dan Jonatan Ada di Pool yang Sama

Jika turnamen Indonesia Masters telah mereka taklukkan. Karena Ginting menjuarainya dua kali pada 2018 dan 2020 serta Jonatan yang menjuarainya pada tahun ini. Namun berbeda jika membahas Indonesia Open.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Kembali Samakan Prestasi Taufik Hidayat, Puncaknya di Olimpiade?

Baik Ginting maupun Jonatan sama-sama melakukan debut di Indonesia Open 2015. Sejak saat itu, hanya Jonatan yang mampu mencapai babak semifinal yaitu pada 2021. Jonatan juga tiga kali menjadi perempat finalis yaitu pada 2015, 2016 dan 2019. Sedangkan Ginting hanya dua kali menjadi perempat finalis yaitu pada 2015 dan 2022.

Baca juga: Ginting Torehkan Rekor Juara 2 Kali Beruntun di Singapore Open

Ginting baru saja menjuarai Singapore Open 2023 dan ini merupakan gelar juara kedua kalinya secara beruntun di negeri singa tersebut. Apakah Ginting bisa mengakhiri nasib buruk di Indonesia Open 2023?

Pencapaian Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open ada di halaman selanjutnya...

× Image