Home > News

Video Istri Hendra Setiawan: Daddies Datang Saat Lapangan Sepi dan Fajar Alfian 'Puasa' Ngomong

Istri Hendra Setiawan, Sandiana Arief alias Sansan mengunggah video mengenai Istora Terakhir di Indonesia Open 2023. Netizen mengomentari Daddies yang datang latihan saat lapangan masih sepi dan Fajar Alfian yang #039puasa#039 ngomong.

"Nggak Ngomong? Nggak ngomong lagi? Takut mau ngomong ya?" kata Hendra sambil tertawa. Fajar pun hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum kecil.

Fajar dan Rian memang saat ini sedang disorot para pecinta bulutangkis. Sejak menjuarai All England 2023, penampilannya selalu melorot. Bahkan di dua turnamen di tour Asia Tenggara, Fajar/Rian terhenti di babak pertama.

Di Indonesia Open 2023, Fajar/Rian dikalahkan dengan mudah di babak perempat final melawan pasangan India yang merupakan Juara Asia 2023, Satwiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty. Kemudian pasangan India ini keluar sebagai juara Indonesia Open 2023, yang pertama kalinya untuk mereka.

Para pecinta bulutangkis pun mengomentari dua fenomena tersebut di kolom komentar video yang diunggah Sansan. "Terlalu rajin Daddies datang paling awal terus barengan lagi, haha.. Sangat, sangat disiplin ya, pantesan karir mereka panjang. Sehat, sehat selalu ya daddies," kata seorang netizen.

"Daddies datang paling cepat, mana barengan pula berdua. Pantas saja disebut paling disiplin walau sudah senior dan seabrek medali sudah diraih," kata netizen lain.

"Gak salah Daddies jadi panutan, si paling senior dan dateng paling awal," kata netizen lain.

Bungkamnya Fajar juga ikut dikomentari netizen. "Ngeliat Ajay (panggilan Fajar) yang takut ngomong di depan kamera jadi sedih. Semangat ya para atlet. Matahari juga pasti terbenam. Ditunggu matahari terbitnya," kata seorang netizen.

"Pas part Ajay kayaknya beneran deh Ajay trauma sama omongannya sendiri," kata netizen lain.

× Image