Home > News

Pekan 'Suram' Pecinta Bulutangkis: Kevin Menikah, Ginting dan Gregoria Bertunangan

Akhir pekan lalu menjadi pekan #039tersuram#039 bagi para pecinta bulutangkis tanah air. Setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo menikah dengan Valencia Tanoe, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung bertunangan.

Anthony Sinisuka Ginting bertunangan dengan kekasihnya, Mitzi Abigail (source: Instagram Anthony Sinisuka Ginting)
Anthony Sinisuka Ginting bertunangan dengan kekasihnya, Mitzi Abigail (source: Instagram Anthony Sinisuka Ginting)

Baru saja melepas Kevin, rupanya Anthony Sinisuka Ginting juga memberi tanda akan melepas masa lajangnya. Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Ginting melamar kekasihnya, Mitzi Abigail pada Sabtu (24/6/2023) malam.

Dalam unggahan beberapa foto tersebut, terlihat Ginting sedang memakaikan cincin ke jemari Mitzi dengan latar belakang Gedung Opera Sydney, Australia saat senja. Di foto kedua, Ginting terlihat memeluk Mitzi.

"She said yes," kata Ginting dalam captionnya.

"Terima kasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terima kasih sudah saling berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini," kata Ginting.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana bahagianya saya ke tuhan karena telah mengirimkan kamu ke dalam hidup saya. Dan sesudah banyak tahun-tahun berlalu, saya begitu bahagia kita bisa mengambil satu langkah ke depan. Masih perjalanan yang panjang, jadi mari kita menikmati tiap momen bersama," kata Ginting lagi.

Unggahan Ginting ini tentunya mengagetkan banyak orang. Para pemain bulutangkis pun memberi ucapan selamat. "Wuooww, congrats, lancar terus sampai hari H," kata Jonatan Christie.

"Big Congrats," kata Viktor Axelsen, pemain dari Denmark.

"Congrats bro," kata Loh Kean Yew, pemain dari Singapura.

"Congrats bro," kata Aaron Chia, pemain dari Malaysia.

Para pecinta bulutangkis pun makin sedih karena akan kehilangan Ginting. "Ini kenapa anak badminton pada lamaran/tunangan hah? gue masih jomblo aja," kata seorang netizen.

"Satu per satu penghuni Cipayung sold out," kata netizen lainnya.

"Ya Allah, gak bisa apa satu-satu gitu, Mpin kemaren, ini Ginting, Jorji juga," kata netizen lainnya seorang bersedih.

Ya, tidak hanya Ginting, pemain Pelatnas lainnya, Gregoria Mariska Tunjung atau kerap disapa Jorji juga bertunangan dengan kekasihnya yang juga seorang musisi, Mikha Angelo. Berita selengkapnya di halaman berikutnya...

× Image