Home > News

Pekan 'Suram' Pecinta Bulutangkis: Kevin Menikah, Ginting dan Gregoria Bertunangan

Akhir pekan lalu menjadi pekan #039tersuram#039 bagi para pecinta bulutangkis tanah air. Setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo menikah dengan Valencia Tanoe, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung bertunangan.

Gregoria Mariska Tunjung atau kerap disapa Jorji juga bertunangan dengan kekasihnya yang juga seorang musisi, Mikha Angelo. (source: Instagra, Gregoria Mariska Tunjung)
Gregoria Mariska Tunjung atau kerap disapa Jorji juga bertunangan dengan kekasihnya yang juga seorang musisi, Mikha Angelo. (source: Instagra, Gregoria Mariska Tunjung)

Gregoria Mariska Tunjung atau kerap disapa Jorji juga bertunangan dengan kekasihnya yang juga seorang musisi, Mikha Angelo. Hal ini terungkap dari unggahan Gregoria di akun Instagram pribadinya juga pada Sabtu.

"To the moon and back again. Till forever and then again," kata Gregoria dalam unggahan foto yang memperlihatkan cincin di jari manisnya. Di foto itu, Gregoria sedang memeluk Mikha dari belakang.

Pemain putri dari Thailand, Ratchanok Inthanon termasuk salah satu yang memberikan ucapan. "Congrats," kata pemain yang disapa dengan Mae ini.

Teman sesama musisi dari Mikha seperti Dee Lestari juga memberikan ucapan selamatnya. "Woww.. congrats you two," kata Dee.

Para pecinta bulutangkis pun tak bisa menahan kesedihannya. "Kemaren Ginting, sekarang Jorji, next who?" kata seorang netizen.

"Jangan nikah dulu please jorjiku sayang. Gak ada WS yang tekniknya sebagus kamu. Please 6 tahun lagi aja nikahnya ya. Olimpiade ini, terus olimpiade berikutnya, baru kamu nikah ya. Kamu alasanku nonton badminton. Mau kamu kalah kek, menang kek, aku selalu nonton dan dukung," kata netizen lain sambil berharap.

× Image