Home > News

Kejutan Kevin Memilih Rahmat, Ini Respons Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian

Kevin Sanjaya memilih Rahmat Hidayat sebagai pasangan barunya. Dua pasangan senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ikut mengomentarinya.

Pun dengan Fajar/Rian. Mereka juga mengakui baru mengetahui mengenai keputusan pelatih untuk memasangkan Kevin dengan Rahmat.

"Saya nggak tahu. Baru tahu juga. Ya bagus lah, ada pasangan baru. Sinyo (Marcus Fernaldi Gideon) juga kan operasi juga belum, semoga bisa baliknya juga cepat," kata Fajar yang diiyakan Rian.

Sebelumnya, kepala pelatih ganda putra Pelatnas PBSI, Herry IP mengumumkan teka teki pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk mengisi masa operasi dan penyembuhan yang dilakukan Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Kevin baru tersebut adalah Rahmat Hidayat.

Herry IP sebut Kevin sendiri yang memilih Rahmat daripada Daniel Edgar Marvino, pemain spesialis ganda junior lainnya. Menurut Herry IP, Kevin lebih enak berkomunikasi dengan Rahmat. Karena kedekatan mereka juga sudah terjalin di luar Pelatnas juga. Sehingga akan lebih mudah dalam berkomunikasi di dalam lapangan.

Sedangkan Daniel dinilai Kevin, masih agak kaku dan agak takut berkomunikasi dengan Kevin. Sehingga Kevin pun memilih Rahmat.

Berdasarkan rilis peringkat BWF terbaru pada Selasa (27/6/2023), peringkat Rahmat bersama pasangannya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah berada di 59 dunia. Sedangkan Daniel bersama pasangannya, Raymond Indra ada di peringkat 87 dunia.

Kevin dan Marcus sendiri saat ini berada di peringkat 16 dunia. Dalam urutan peringkat ganda putra Indonesia di 20 besar dunia, Kevin dan Marcus ada di posisi buncit di bawah Fajar/Rian, Hendra/Ahsan, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri.

× Image